Rabu, 22 Februari 2017

REVIEW STROLLER NUNA PEPP LUXX TRAVEL SYSTEM

Awalnya sempet bingung pilih stroller yang bisa sesuai kebutuhan. Kebetulan dari sebelum hamil udah siap semuanya tapi seiring berjalannya waktu ternyata ada yang lebih menarik hati berdasarkan review dari situs ibu hamil menyusui dan lain-lain. Akhirnya, stroller lama disewain supaya bisa terus dapat pemasukan terus abis itu jadi ketagihan nyewain perabotan bayi lain hehehe, lalu carseat lama dijual ke temen. Stroller baru yang dimiliki si dede sekarang bener-bener sesuai banget sama kebutuhan plus gampang dibawa kemana mana, gampang dilipat dan bener-bener patut direkomendasikan juga. 

Nuna Pepp Luxx Travel System. Berawal dari iseng browsing liat-liat semua produk nuna lalu kemudian minta approval suami akhirnya begitu ok langsung tancap gas buat beli barang. Stroller ini bener-bener memenuhi kebutuhan.

Pertama dari segi komponennya. Semua komponen terlihat kokoh walau sering kepentok tapi tsemuanya kuat dan kekar banget karena bodynya semuanya terdiri atas warna hitam jadi terlihat gagah.

Kedua dari segi beratnya. Beratnya lumayan tapi masih tergolong tidak begitu berat karena tidak perlu diangkat cukup dilipat lalu ditarik saja kalau mau masuk mobil. 

Ketiga dari segi praktis. Stroller ini sangat praktis dan juga ada tasnya kalau mau dilipat. Apalagi sudah termasuk ada adaptor yang terhubung antara nuna pipa (carseat nuna) dengan strollernya itu. Kalau bayi masih terlalu kecil belum bisa duduk saya masih menggunakan adaptor dan nuna pipa namun, kalau nanti sudah dapat duduk tegak sudah tidak perlu lagi. Nuna Pipa pun dapat digunakan untuk semua stroller nuna lainnya seperti Nuna Ivvi, Nuna Mixx, dan lain-lain hanya adaptornya saja yang berbeda ( kebetulan saya jual adaptor nuna mixx kalau ada yang butuh :) ). Kalau mau naik ke mobil cukup dilepas saja nuna pipanya (carseat) jadi dede bisa tidur di carseat dengan tenang.

Berikut penampakan Nuna Pepp Luxx Travel System,




Gambar diunduh dari google.com 23/02/2017






Tidak ada komentar:

Posting Komentar